Saturday, November 10, 2018

Harga Molase Tetes Tebu | 0813-2666-1515

harga molase tetes tebu, 0813-2666-1515

Harga Molase Tetes Tebu - Molase atau lebih sering disebut tetes tebu merupakan hasil proses pengolahan gula tebu yang masih terdapat kandungan gula dan asam organik yang biasanya digunakan dalam lingkungan pertanian dan peternakan. Tetes tebu atau molase ini juga berfungsi sebagai pakan ikan air tawar dan sebagai bahan baku pembuatan MSG,bahan makanan dan untuk campuran asam sitrat. Sebenarnya masih banyak manfaat lain dari tetes tebu molase yang jarang diketahui oleh banyak orang, salah satunya sebagai bahan baku pembuatan etanol dengan proses berupa fermentasi yang dicampur dengan zat etanol dengan molase yang dicampur dengan menggunakan bantuan sel khusus untuk mengetahui seberapa besar kadar etanol dengan sistem teraduk dan untuk mengetahui perubahan waktu fermentasi molase terhadap kadar etanol yang dicampurkan.

 Karakteristik molase sendiri memiliki ciri-ciri warna cairan yang coklat,sehingga hampir mirip seperti cairan madu asli,tetapi fungsi dan manfaatnya sangatlah berbeda. Beberapa fungsi lain yang dapat dihasilkan molase ialah dapat digunakan sebagai bahan campuran dalam pembuatan obat-obatan.apabila dibandingkan dengan madu, molase jauh lebih banyak menghasilkan manfaat yang tak terduga.nah, banyak sekali bukan manfaat  dan dihasilkan dari tetes tebu molase ini? Jadi tak heran jika sekarang banyak yang memproduksi tetes tebu molase,karena molase memiliki banyak manfaat dan khasiat yang diperoleh dari tetes tebu molase tersebut.

Manfaat tetes tebu molase  untuk peternakan antara lain :
  • Sebagai pakan ternak
  • Sebagai pakan ikan air tawar
  • Sebagai sumber energy yang bermanfaat untuk hewan ternak 
  • Sebagai penambah nafsu makan bagi ternak
  • Sebagai perekat dalam pembuatan pellet hewan

Manfaat tetes tebu molase lainnya :
  • 1. Bagi pertanian, molase bermanfaat sebagai campuran dalam pupuk kompos dan pupuk pertanian lainnya.
  • 2. Bagi ayam, molase bermanfaat sebagai penambah nafsu makan yang sangat manjur untuk menggemukan ayam.
  • 3. Bagi lele, molase bermanfaat sebagai bahan campuran pakan lele agar lebih bervitamin.

Dan masih banyak lagi manfaat dari tetes tebu molase lainnya.
Sangat mudah bukan? Jadi tunggu apalagi, anda bisa mencobanya dirumah ya. Bahan pembuatannya juga sangat mudah dicari dan tidak memakan biaya  yang banyak. Selain itu, tetes tebu ini memiliki segudang khasiat,maka tak heran jika sering digunakan sebagai campuran pakan ternak  atau pupuk,karena molase memiliki banyak vitamin dan nutrisi yang sangat bermanfaat sekali untuk menambah nafsu makan.

Bagi anda, yang tidak sempat untuk membuat tetes tebu molase sendiri dirumah, anda juga bisa membelinya lewat toko online atau toko obat pertanian. Biasanya disana tersedia molase dengan kemasan dan jenis yang beragam. Jadi tunggu apalagi, segera beli tetes tebu molase ini yaa. Selain banyak manfaat,harganya juga cukup terjangkau dan tidak terlalu menguras kantong anda. manfaat yang dihasilkan molase ini,maka tak jarang sebagian orang mencari molase ini untuk dijadikan sebagai penambah vitamin dan nutrisi bagi pertanian dan pertanian.

harga molase tetes tebu, 0813-2666-1515

Molase tetes tebu juga sangat terjangkau harganya. Anda tidak perlu menghawatirkan harga molase karena dalam literan molase bisa dijual dengan harga yang terjangkau. Anda hbisa membeli molase tetes tebu dengan harga yang murah. Tenunya anda bisa mendapatka pakan atau pupuk yang lebih bagus bila ditambah molase ini. Karena molase merupakan sebuah bahan alami jadi tidak akan berbahaya bagi ternak ataupun tumbuhan anda. 

Nah, sekarang dimana anda bisa membeli molase tersebut? Untuk membeli molase tetes tebu tersebut? Molase ini anda bisa membelinya secara online. Anda tidak perlu mencari jauh-jauh dimana ada molase itu. Anda bisa memesannya secara online. Karena saat ini gawai anda ini sudah sangat serbaguna. Dengan gawai yang anda punya anda bisa membeli molase ini dengan mudah. 

Harga molase tetes tebu yang ada ditempat kami ini sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang murah. Dan dengan bahan alami yang didalamnya akan membuat molase tetes tebu menjadi sebuah campuran yang berguna juga murah. 

Anda bisa membeli molase tetes tebu ini ditempat kami. Anda bisa menghubungi nomor 0813-1666-1515 via WA/SMS/TLP. Anda juga bisa mengunjungi website kami di ww.molase-murah.blogspot.com. Dengan molase online ini anda bisa menambah kulitas pakan dan juga kualitas pupuk untuk peliharaan dan tumbuhan anda. Dengan itu anda bisa menggunakan molase untuk beberapa kebutuhan. 

Kami sipa mengirim paket molase anda hingga tujuan. Jadi tunggu apalagi ayobeli molase disini. 

0 comments:

Post a Comment

Created By SoraTemplates | Distributed By MyBloggerThemes